Rabu, 22 Februari 2017

Gambar Pengakuan Menambahkan Dimensi Baru untuk Reality Pengecer 'dan Pelanggan'



perangkat mobile datang dengan kita kemanapun kita pergi. Dari telapak tangan pengguna, ponsel sekarang menyediakan solusi untuk pemasar yang dulu tampaknya di luar jangkauan. Di ritel terutama, pengenalan gambar adalah salah satu fitur unik yang akan mengurangi biaya operasional, mengurangi biaya dukungan pelanggan, dan mengurangi kebutuhan sumber daya manusia di banyak lingkungan ritel hari ini 
lagu barat terbaru.
Bayangkan berjalan ke bagian sepatu di toko ritel besar. Anda menemukan sepasang sepatu yang Anda inginkan dan bukannya menunggu untuk asosiasi penjualan untuk datang kepada Anda, Anda menggunakan aplikasi mobile untuk memindai sepatu menggunakan pengenalan gambar (IR) teknologi dan menarik atas persediaan saat sepatu itu. Mari kita lebih lanjut - aplikasi mobile menawarkan geo-lokasi dan dapat menentukan bagian sepatu khusus yang Anda berada di dalam negeri. Dalam hitungan detik Anda menentukan apakah itu toko memiliki ukuran yang Anda cari. Dengan bantuan dari pengenalan gambar aplikasi juga bisa merekomendasikan sepatu yang mirip dengan pelanggan yang juga tersedia dalam ukuran Anda di lokasi tertentu. Dengan mCommerce, Anda bisa membeli sepatu dan waspada petugas untuk membawa pembelian langsung kepada Anda. Pelanggan yang membeli produk ini tidak membutuhkan dukungan pelanggan, puas, dan pengecer tidak dikenakan biaya dukungan pelanggan yang tidak perlu.
Contoh Aku hanya tersedia adalah bagaimana saya membayangkan setiap toko ritel besar untuk berinteraksi dengan pelanggan dalam 3 tahun ke depan. Agar pengecer untuk bersaing, mereka akan harus beradaptasi dengan model terbaru dari layanan pelanggan. Pengalaman pelanggan perbelanjaan baru akan memperpanjang pra, instore dan penggunaan pasca-produk. Alat seperti pengenalan gambar dan geo-lokasi memungkinkan pengecer untuk mengetahui apa yang pelanggan melihat, untuk berapa lama, di lokasi apa, dan seberapa sering sebelum membeli. aplikasi mobile disesuaikan untuk ritel juga dapat mengumpulkan data tentang pengalaman pasca-produk untuk lebih melayani pelanggan dan mengurangi hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar